GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Lagi, Kapolsek Cempa Pinrang yang Videonya Viral Beberapa Waktu Lalu, Terima Penghargaan di Jakarta Polrespinrang



Jelajahpos.com.Pinrang – Masih ingat aksi Heroik IPTU Akbar Kapolsek Cempa Pinrang yang viral karena rela bersimpuh di tanah memohon belas kasih dari massa saat berlangsungnya aksi demostrasi ratusan warga di lokasi tambang pasir Desa Salipolo Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, Selasa 5/11 lalu.

Kembali, Iptu Akbar menerima penghargaan pada acara penghargaan penganugerahan Mitrapol Award yang dilaksanakan di Wisma Bhayangkari Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kamis (5/12/2019) lalu

Hadir dalam acara penganugerahan Mitrapol Award, Ketua Mitrapol yang diwakili oleh Irjen Pol Dr. H. Ike Edwin, SH, MM, MH, Karo Penmas Div Humas Mabes Polri, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya.
Adapun kategori penghargaan yang didapatkan Iptu Akbar yaitu dari segi pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi via telepon seluler, Iptu Akbar sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga menerima penghargaan pada acara Mitrapol Award tahun ini.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan, sebenarnya saya tidak pernah menyangka bahwa video saya beberapa waktu yang lalu viral dan membuahkan hasil seperti ini”. Ucapnya (humas)

Type above and press Enter to search.