GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Malam Tahun Baru 2020, Artis Ibukota Bakal Guncang Bumi Soppeng



SOPPENG - Gebyar dalam menyambut datangnya tahun baru 2020, artis Ibukota Jakarta Cakra Khan bakal mengguncang publik di Kabupaten Soppeng dalam bingkai pesta rakyat yang digelar di lapangan Gasis Watan, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Berbagai persiapan seperti panggung acara, lahan parkir kendaraan, penginapan pun telah di siapkan oleh panitia penyelenggara pesta rakyat di Bumi Soppeng nan damai tersebut.

Ketua panitia pelaksana pesta rakyat, Andi Farid mengatakan, dalam pesta ini warga Soppeng bakalan dihibur oleh artis ibukota serta turut di ramaikan oleh beberapa artis lokal.(31/12).

"Selain artis ibukota, ada 6 penyanyi lokal yang akan mengisi panggung hiburan ini dan sebelumnya juga akan ada penampilan sanggar kesenian lokal Soppeng," ungkapnya.

Lebih jauh, Andi Farid menjelaskan, sebelum pesta rakyat di mulai pihaknya akan mengadakan kegiatan bernuansa Islami di rumah jabatan Bupati Soppeng.

"Sebelum pesta rakyat, akan diadakan dulu Dzikir bersama di Rujab Bupati. Usai Dzikir bersama, baru acaranya akan (pesta-red) dimulai," imbuhnya.

Selain itu, pria ramah nan berjiwa sosial tinggi seperti bapaknya (Bupati-red) ini mengajak publik Soppeng untuk bersama-sama menghadiri dan memeriahkan pesta rakyat dalam rangka menyambut tahun baru 2020 nanti. (A2M)

Type above and press Enter to search.