GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Brigjen Pol Dr.Agung Makbul, Ucapkan Selamat Hut Ke-1PD IWO Soppeng


Brigjen Pol Dr Agung Makbul,S.H,.M.H (Karosunluhkum Divkum Polri)


JELAJAHPOS.COM SOPPENG - Bertepatan dengan usianya yang telah berjalan setahun dalam menyajikan informasi dan mengedukasi publik di nusantara ini, Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan kebanjiran apresiasi dan ucapan selamat dari berbagai kalangan di Republik ini.

Ucapkan Selamat Hut Ke-1 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab.Soppeng disampaikan langsung oleh Brigjen Pol Dr.Agung Makbul,SH.,MH Kepala Biro Kerma Luhkum Divkum Polri Mabes Polri.

Dibalik padatnya jadwal kerja,
Selaku Kepala Biro Kerma Luhkum Divkum Polri Mabes Polri  ini nampak menyempatkan waktu untuk menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap hari jadi IWO PD Soppeng yang ke-I tahun.

Ucapan selamat dari Brigjen Pol Dr.Agung Makbul,SH.,MH
diterima langsung oleh pucuk pimpinan IWO PD Soppeng, Andi Mull Makmun, minggu (5/1/2020).

Dalam ucapan Selamat atas 1 tahun hari jadi Ikatan Wartawan Online Pengurus Daerah (PD IWO) Kabupaten Soppeng,
Kepala Biro Kerma Luhkum Divkum Polri Mabes Polri, mengucapkan Selamat
Semoga Semakin Maju dan Sukses serta profesional dalam memberi info kepada masyarakat dalam membangun bangsa, dan Semakin eksis dalam memberikan edukasi Pemberitaan Yang Mendidik bagi masyarakat, Aamiin ya Rabbal alaamiin," ucapnya, via seluler.

Ditambahkan oleh Brigjen Pol Dr.Agung Makbul,SH.,MH, Ketua IWO Soppeng  Andi Mull Makmun bersama Para Pengurus Daerah IWO Soppeng , telah banyak menyumbangkan karya Atas pencapaian Kinerja Biro Kerma Luhkum Divkum Polri Mabes Polri, tukasnya

Diakhir penyampaianya, Brigjen Pol Dr.Agung Makbul,SH.,MH,
Ia tidak menampik bahwa kegiatan-kegiatan yang digelar Biro Kerma Luhkum Divkum Polri Mabes Polri, tak sampai serta terdengar ke publik tanpa hadirnya media.

Sekedar informasi, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng periode 2018 – 2023 resmi dikukuhkan setahun yang lalu di areal wisata Permandian Air Panas Lejja Payang. Dalam pelantikan itu, turut disaksikan langsung oleh ketua Umum (Ketum) IWO Pusat, Jhodi Yudono serta Ketua IWO Sulawesi Selatan, Zulkifli Tahir.

( Humas IWO Soppeng)

Type above and press Enter to search.