GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

GIAT PELAKSANAAN PENANAMAN POHON OLEH KAPOLSEK MATTIRO BULU BERSAMA ANGGOTA , BHAYANGKARI DAN TOKOH MASYARAKAT / PEMUDA DALAM RANGKA MELAKSANAKAN PROGRAM POLRI PEDULI PENGHIJAUAN.


Jelajahpos.com.Pinrang Selasa  tanggal 07 Januari 2020 Pukul 10.00  wita bertempat di Halaman Polsek Mattiro Bulu dan dalam Wilayah Hukum Polsek Mattiro Bulu, telah dilaksanakan Giat Penanaman Pohon yg dipimpin oleh Kapolsek Mattiro Bulu IPTU ANWAR, SH. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Mattiro Bulu, Bersama Personil dan bhayangkari, dan tokoh Masyarakat / pemuda Polsek Mattiro Bulu dalam Rangka Menindak Lanjuti Program Kapolri terkait dengan Program " POLRI PEDULI PENGHIJAUAN "

Hadir dalam acara tersebut

- Bapak IPTU ANWAR, SH Kapolsek Mattiro Bulu
- Bapak IPDA RUSDI, SE Kanit Intelkam Polsek Mattiro Bulu
- Para Kanit dan kasi Polsek Mattiro Bulu
- Anggota Bhabinkamtimas / anggota Polsek Mattiro Bulu
- Bapak THAMRIN SAMAD, SE Kepala Desa Makkawaru dan stafnya
- Tokoh Masyarakat / pemuda Desa Makkawaru


Giat Penanaman Pohon dilaksanakan Secara Simbolis di Halaman Mapolsek Mattiro Bulu Oleh Kapolsek Mattiro Bulu bersama Katua Bhayangkari Ranting Mattiro Bulu dan dilanjutkan di kebun milik kepala desa Makkawaru , oleh Anggota Personil BKTM diwilayah Binaan masing2.

Giat Penanaman Pohon tersebut bertujuan Untuk Kepedulian tentang Penghijauan Lingkungan sekitar yang dimana penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam yang Salah satu tujuannya untuk mencegah banjir, tanah longsor, serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi kehidupan manusia.

Adapun Jenis Pohon yang di tanam antara lain, pohon Mangga, pohon durian, pohon Sukun, pohon nangka jati putih dan  jambu mete yg berjumlah kurang lebih 50 pohon.

Seluruh Rangkaian kegiatan Tersebut berakhir pada Pukul 11.00 wita Situasi berjalan dengan Aman, Lancar serta dan terkendali dalam suasana kamtinmas yg Kondusif.laporan Hendry

Type above and press Enter to search.