GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab di Mapolda Sulsel


JELAJAHPOS.COM Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat / perwira menengah (Pamen) di Lingkungan Polda Sulsel. bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, kamis, (13/12/ 2020).

Sertijab yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Mapolda Sulsel ini, dihadiri oleh Irwasda Polda Sulsel, dan para Pejabat utama (Pju) Polda Sulsel dan para Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Sertijab di Lingkup Polda sulsel ini di gelar Sebagaimana tertuang dalam Kep Kapolri Nomor : Kep /230.232/II/2020.

Kegiatan dimulai laporan dari perwira yang ditunjuk, dilanjutkan Pejabat yang akan sertijab mengambil tempat dan dilanjut laporan. Acara dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian penandatanganan berita acara sertijab, berita acara sumpah jabatan dan penanda tanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah jabatan.

Adapun uraian  nama nama Pamen yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Dir Reskrimum Polda Sulsel dari Kombes Pol Andi Indra Jaya kepada Kombes Pol Didik Agung Wijanarko, Kapolres Sinjai AKBP Sabril Sesa kepada AKBP Iwan Irmawan, Kapolres Bulukumba, dari AKBP Syamsu Ridwan kepada AKBP Gany Alamsyah Hatta, Kapolres Takalar dari, AKBP Gany Alamsyah Hatta kepada AKBP Budi Wahyono, Kapolres  Sidrap dari AKBP Budi Wahyono kepada AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Pinrang dari AKBP Bambang Suharyono kepada AKBP Dwi Santoso, Kapolres Luwu dari AKBP Dwi Santoso kepada AKBP Fajar Dani Susanto serta Kapolres Luwu Timur dari AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada AKBP Indratmoko.

Kapolda Sulsel dalam kegiatan Sertijab tersebut mengucapkan “Selamat menjalankan amanah jabatan di tempat tugas yang baru. Semoga jabatan dan tempat tugas yang baru dapat terlaksana sesuai harapan,” ungkap Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe

Usai pelaksanaan upacara sertijab, kegiatan dilanjut dengan acara pisah
sambut pejabat yang lama kepada pejabat yang baru.( @)

Type above and press Enter to search.