GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pemerintah Kab.Soppeng Laksanakan dzikir, tauziyah dan doa bersama



JELAJAHPOS.COM Pemerintah Kab. Soppeng melaksanakan acara dzikir, tauziyah dan doa bersama pemerintah dan masyarakat untuk keselamatan kab.soppeng tahun 2020 di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, pada tanggal 17 Februari 2020.

sambutan Bupati soppeng :
saya merasa bersyukur karena tidak terasa  kita sudah memasuki tahun ke 4 pemerintahan kami di Kab. Soppeng, dan saya memberikan apresiasi kepada para ASN, Para TNI/Polri, dan segenap masyarakat Kab. Soppeng yang telah berusaha secara maksimal untuk menjaga stabilitas daerah yang kita cintai ini.

beberapa hari yg lalu, Kab. Soppeng tertimpa musibah yaitu  agin puting beliung, banjir dan kebakaran, tapi kesemuanya itu kita dapat hadapi bersama dengan kebersamaan kita semua untuk dapat menolong masyarakat kita yang menjadi korban dengan siap menyumbangkan sebagian harta benda kita.

pelaksanaan Dzikir ini diharapkan agar semua cobaan dapat kita hadapi dan saya yakin bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan tanpa kesanggupan umatnya, karena setiap cobaan pasti ada hikmanya.

marilah kita senantiasa selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT dan mudah-mudahan acara ini berjalan dengan baik dan di ridhoih Allah SWT.

Dzikir dan Doa bersama ini di pimpin oleh Ustadz Dr  Sulaeman Milla,S.AG, M.A pimpinan Pondok Pesantren Taspeh Baitul Qur'an Kab. Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan ini para anggota Forkopimda, Sekda, asisten/staf ahli setda, para kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, Ketua TP-PKK, para ASN Lingkup Pemkab. Soppeng, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, majelis taklim dan undangan lainnya.(@)

Type above and press Enter to search.