GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng di Wakili Staf Ahli Pengkap Soppeng di Acara Penanganan Cedera Olahraga Yang di Gelar Oleh Mahasiswa Soppeng


JELAJAHPOS.COM SOPPENG — Bupati Soppeng di Wakili oleh staf  Ahli Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Drs. Arif Dimas, M.Si. membuka Pelaksanaan Kegiatan pelatihan penangan Cedera Olahraga yang di motori oleh Kerukunan Mahasiswa Olahraga Soppeng (KALONG) Pelatihan berlansung di Ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kab.Soppeng, Sabtu 07 Maret 2020.

Pada Laporan ketua Pelaksana A.Muh.Fajrin, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan Apresiasi pemerintah Kab.Soppeng sehingga acara ini dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

Andi Muh.Fajrin juga menyampaikan bagaimana pentingnya penangan Cedera Olahraga dan pada kegiatan ini menghadirkan beberapa Narasumber, dan dari Universitas Jakarta.

Sementara itu dalam Sambutannya Bupati Soppeng yang di wakili oleh staf Ahli Sosiak dan SDM Pemkab Soppeng menyampaikan permintaan maaf karna Bupati sedang ada tugas mendadak di Jakarta sehingga ia mendapatkan amanah untuk membuka acara ini.

Arif Dimas juga  menyampaikan selamat datang kepada para Narasumber, Prof Dr.Firmansyah Dlis M.Pd guru besar dari Universitas Jakarta, Andi Muh. Aswan.M.Pd, dan Wahyu Efendy,S.Or.M.Pd.

Begitu juga kepada para Kerukunan Keluarga Mahasiswa Olahraga Soppeng (Kalong) yang telah, menyelenggarakan acara ini agar senantiasa selalu berkreasi khususnya dalam penangan Cedera olahraga ini”ujar Arif Dimas

Lebih lanjut di sampaikan bahwa, Pemerintah saat ini telah menyediakan  bea siswa 10 milyar pertahun kepada mereka yang berprestasi, dan penerimaan juga telah membangun fasilitasi fasilitas yang dapat memudahkan bagi masyarakat khususnya Infrastruktur jalan yang telah melebihi target yang telah di rencanakan di awal pemerintahan Bapak Bupati.

Kegiatan ini dihadiri Kadis pendidikan  Kab.Soppeng yang diwakili oleh Rusdi .S. Pd. M.Si, yang mewakili Dinas Pariwisata Drs.Syahril, M Si, dan sekitar 300 peserta dari berbagai tenaga pendidik yang ada di Kab Soppeng (@)

Type above and press Enter to search.