GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng menghadiri pentas seni ocean fest Osis SMA Negeri 1 Watansoppeng




Bupati Soppeng menghadiri dan membuka pentas seni ocean fest yang di gelar oleh Osis SMA Negeri 1 Watansoppeng, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat pagi (6/3/2020).

Laporan ketua panitia, Aidah nur majidah, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat yang terpendam bagi remaja anak sekolah yang juga di rangkaiankan dengan pameran.

Ini kegiatan yang ke 2 kalinya kami laksanakan, dimana tahun sebelumnya event ini kami buka khusus Soppeng saja dan Alhmadulillah tahun ini kami tingkatkan Se - Kabupaten Soppeng dan Wajo.

Adapun peserta yang ikut sebanyak 10 sekolah, dengan cabang lomba, musik tradisional, musik puisi, tarian.

Sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Soppeng yang di wakili oleh, Wakasek kesiswaaan, H.Andi Alimin, mengatakan kegiatan merupakan program kerja sekolah khususnya Osis.

Karena dengan adanya kegiatan ini kami bisa melihat anak-anak kami yang betul-betul kreatif dan inovatif, yang bisa mneyalurkan dan mengembangkan jiwa seninya.

Terima kasih kepada bapak Bupati Soppeng yang telah mendukung kegiatan ini, begitupun SKPD yang terkait kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya.

Sambutan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena merupakan ajang penyaluran bakat.

Kemarin kita melihat pada saat penerimaan CPNS, khususnya di Kab.Soppeng pendaftrannya ribuan sedangkan yang mau di terima hanya dua ratusan, padahal begitu banyak peluang usaha kerja yang bisa menghasilkan.

Saya berikan contoh banyak orang Soppeng yang merantau didaerah manapun berbagai profesi yang didalaminya sekarang menjadi sukses.

Oleh karena itu bukan hanya PNS pekerjaan yang menjanjikan akan tetapi masih banyak pekerjaan yang lain lebih menjanjikan.

Berkaitan dengan event ini saya sangat yakin bakat-bakat yang ada disini bisa menghasilkan dan menjanjikan.

Kegiatan seperti ini harus di dukung jangan menghambat kreativitas anak-anak kita karena mereka ini adalah para penerus kita.

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pemukulan Gong

Turut hadir, mewakili Bupati wajo, Kepala Dinas Kab.Wajo, Kadis Pendidikan Soppeng, Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng.(@)

Type above and press Enter to search.