GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolda Sulsel Tatap Muka Bersama Forkopimda Pemerintah Kab. Soppeng, Bersama Toko Masyarakat Soppeng



JELAJAHPOS.COM Tatap muka Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs. Mas Guntur,SH,MH bersama Forkopimda, unsur pemerintah, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat tokoh pemuda serta personil jajaran polres Kabupaten Soppeng di ruang pola Kantor Bupati Kamis, 5 Maret 2020.

Bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan khususnya masyarakat soppeng, tentunya sangat merasa bangga, karena kapolda Sulsel adalah putra terbaik sulsel yang diamanahkan untuk menjadi Kapolda di sulsel.

Tentunya kita berharap dan kita doakan agar beliau senantiasa menjalankan tugas dengan baik.
Karena kesempatan seperti ini tentu setiap saat orang sulsel yang sama dengan beliau sangat sedikit , makanya jaga beliau, sayangi dia , jangan membuat masalah yang bisa menggangu dalam menjalankan kepemimpinannya di kepolisian khususya di sulsel.

Lanjut dikatakan, sebagai warga negara yang baik saya mengajak  masyarakat soppeng berkomitmen bahwa dalam hal, kapolda menjalankan tugas semata-mata ingin berbuat yang terbaik demi republik ini.

Kapolda Sulsel pada kesempatan tersebut mengatakan ini adalah kunjungan kerja yang pertama saya ke Kabupaten soppeng.

Lanjut dikatakan, kabupeten soppeng termasuk daerah yang tersubur di sulsel dan terkenal dengan pertaniaannya salah satunya tembakau.

Bukan itu saja, soppeng juga terkenal dengan distinasi wisatanya yaitu permandian alam ompo.

Kunjungan kami ke kabupaten soppeng salah satunya ingin melihat langsung keadaan mapolres soppeng dan bersilatturahim dengan masyarakat kabupaten soppeng.

Diacara yang sama Kapolda Sulsel meresmikan pembangunan masjid  Ar Rahman Polsek Lalabata di tandai dengan penandatanagan prasasti dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Kapolda sulsel kepada panitia pembangunan masjid Ar Rahman

Acara diakhiri dengan tukar cendramata dari Kapolda Sulsel kepada Bupati Soppeng.

Acara turut di hadiri Ketua DPRD Soppeng, Para anggota Forkopimda, Ketua pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para staf ahli, para asisten,para pimpinan SKPD, para Kabag, para Camat, Kades/lurah, jajaran Polres Soppeng serta para undangan lainnya(.@)

Type above and press Enter to search.