GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

ABAIKAN MAKLUMAT KAPOLRI Ratusan Satpol PP BONE Milih Lakukan Penggusuran Ketimbang Jaga Posko Covid 19 Bone

JELAJAHPOS.COM Ditengah merebaknya Pandemi Virus Covid 19, seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Bone Lebih Memilih Tinggalkan Seluruh Posko Satgas Covid 19.
Menurut Informasi yang Beredar, Kasatpol PP Kabupaten Bone Sudah 4 Hari Menarik Seluruh Anggotanya Dari Posko Covid 19 Bone Guna Melakukan Konsolidasi. Dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kabupaten Bone, A.Akbar, S.Pd, M.Pd beserta ratusan anggota Satpol PP secara berbondong-bondong melakukan aksi penggusuran lapak pedagang kaki lima di Jalan Besse Kajuara, Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat pada Senin, 20/04/2020 hal Tersebut mendapat sorotan tajam dan perlawanan dari OKP Laskar Arung Palakka.

Hal ini tidak terlepas dari tindakan Satpol PP Kab. Bone yang lebih Memilih melakukan Penggusuran LAPAK PKL Ketimbang Menjaga Seluruh Pos Satgas Covid 19 Bone,

A. Muh. Akbar selaku ketua umum OKP Laskar Arung Palakka mengatakan, "ini Sudah Jelas mengabaikan Maklumat Kapolri Karna mereka melakukan Kegiatan Yang menjadikan Berkumpulnya Ratusan Massa tanpa menerapkan aturan physical distancing."

Kejadian Penggusuran Tersebut Dianggap Hanya Terjadi Di Kabupaten Bone , "ini aneh, apalagi Dalam Kondisi pandemic Covid 19 ini Kita Di Larang Untuk Berkumpul Dalam Jumlah Banyak Tpi Kok Ini Beda Yah, Satpol PP Bone Lebih Memilih mengumpulkan Ratusan Massa guna Melakukan Penggusuran Lapak PKL Di Kabupaten Bone Ketimbang Menjaga Situasi agar Aman Kondusif, "Sepertinya Mereka Tidak mengerti isi Maklumat Kapolri.
Di daerah lain pemerintah dan aparat sibuk memikirkan bagaimana untuk menjaga kondisi tetap kondusif, di sini malah sebaliknya " Saya Searching Di Google Hanya di kab. Bone  satpol PP sibuk melakukan penggusuran Pada Kondisi Covid 19, Padahal PKL sudah tertib Mengikuti Himbauan Bupati Bone untuk Berjualan Di Waktu Tertentu.
Di daerah lain mereka bahu membahu menjaga pos perbatasan." Kasihan Dengan Para Pengais Rezeki Kondisi Orang lagi Susah Mendapatkan Pembeli Malah Di tambah Di Gusur "Mereka Mau Makan Apa nantinya Di Bulan Suci Ramadhan ". Andi Akbar berharap Polres Bone Memberikan Sanksi Kepada KaSatpol PP Bone Karna Melakukan Tindakan Yang Berpotensi Menjadi Pemicu Kericuhan Antar PKL dan Satpol pp Bone Tutupnya .

Type above and press Enter to search.