GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Desa Sidorejo Gelar Bagi Masker,Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan


Polewalimandar Jelajah Pos
Tim Relawan Desa Sidorejo Bagikan Masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka
Upaya menanggulangi untuk mencegah dan memutus mata rantai Corona Covid 19 Tim relawan Desa Sidorejo Kecamatan  Wonomulyo  Kabupaten Polewalimandar Provinsi Sulawesi barat  membagi-bagikan 4.500 masker dan 3.500 tablet Vitamin serta 3.200 lembar Brosur,  Selain itu Tim Relawan yang berjumlah 57 Orang  juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan pemeriksaan suhu badan dengan menggunakan termometer tembak diposko induk jalan poros kediri,
Selasa (21/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan mulai dari jam 08.30 wib s/d jam 17.00 wib yang dihadiri oleh unsur pemerintahan  Desa.Anggota BPD, Tokoh Pemuda dan Tokoh agama.

"Alhamdullillah kegiatan ini berjalan lancar dan antusias masyarakat juga baik dalam menerima masker dan Vitamin "tutur Nurdin Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewalimandar.

Kata ia, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan disetiap kendaraan yang melintas.
Lanjutnya, kegiatan pembagian masker dan Vitamin serta penyemprotan ini terlaksana dengan kerjasama semua Tim Relawan dan dukungan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Sidorejo Nurdin yang juga sebagai Ketua Tim Relawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota relawan yang telah mau membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona  Covid-19 dengan cara membagikan masker, Brosur, Vitamin serta penyemprotan cairan disinfektan.

Untuk Data kedatang berjumlah 23 Orang.ada 2 orang yang di isolasi di rumah Sakit Pratama Wonomulyo. 21 orang diisolasi mandiri di rumahnya masing-masing.
Kepala Desa juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dangan memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan bila telah melakukan aktivitas.   Juga tidak berkumpul apabila tidak ada pekerjaan atau keperluan mendesak lainnya,"pungkasnya.
(Ilham Tadang ).

Type above and press Enter to search.