GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

ORARI Lokal Soppeng Gelar Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan Di Kecamatan Donri Donri


JELAJAHPOS.COM ORARI lokal Soppeng mengadakan kegiatan Bhakti sosial penyemprotan disinfektan di kecamatan Donri Donri Soppeng.

Diketahui telah diberitakan beberapa media sebelumnya, Kegiatan dari ORARI Soppeng yang di Komandoi Andi Darliawan (Mantan Kadis Perhubungan Soppeng), mengadakan kegiatan Baksos tersebut sebagai wujud kepedulian turut memberikan sumbangsih membantu Pemkab Soppeng dalam hal ini gugus tugas penanganan covid-19, dalam menangkal penyebaran Covid 19 di Wilayah Kab. Soppeng, yang didalamnya turut melibatkan tiga Organisasi Pers Soppeng PWI, IWO dan IJS.

Kedatangan Rombongan ORARI Soppeng disambut oleh Camat Donri Donri Hj. Andi.Singkeru Mangga Ewa, .S.p.i,.M,s.i, Kepala Desa Donri Donri Muhiddin Tebu, SE dan Andi Mull Makmun Ketua  Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng .

Sebelum melaksanakan kegiatan di Empat (4) titik yang telah disepakati, Camat Donri Donri Hj. Andi Singkeru Mangga Ewa, S.pi, Msi mengucapkan terima kasih kepada ORARI Soppeng dan tiga Organisasi PERS Soppeng  PWI, IWO dan IJS yang melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial ini, semoga apa yang kita kerjakan semuanya menjadi berkah dan menjadi Amal ibadah buat kita semua, ungkapnya, saat menerima Ketua Rombongan ORARI Syahrul diruangan kerjanya., (20/04/20).

Adapun Kepala Desa Donri Donri Muhiddin Tebu.SE dalam kesempatan yang sama mengungkapkan mengapresiasi ORARI Soppeng dan Para Organisasi Pers soppeng, yang sangat peka dan peduli dalam situasi pandemi corona sekarang ini, selaku kepala desa saya menghaturkan banyak terima kasih telah melakukan baksos diwilayah kami, ucap Kades Donri Donri

Syahrul Aktivis ORARI Lokal Soppeng yang juga selaku penginisiator kegiatan bakti sosial yang juga Owner CV Pantai Delana, mengungkapkan jika Apa yang kita laksanakan ini adalah ke ikhlasan dari ORARI Soppeng dalam membantu Pemkab. soppeng, turut memberikan sumbangsih dan berpartisipasi membantu Pemkab Soppeng dalam hal ini gugus tugas penanganan covid-19, dalam menangkal penyebaran Covid 19 di Wilayah Kab. Soppeng, pungkas Syahrul

sebelum kegiatan penyemprotan terlebih dahulu kegiatan dimulai dengan pengecekan suhu tubuh ke Camat Donri Donri, Kades Donri Donri dan seluruh jajaran kantor Kecamatan Donri Donri Soppeng, dan kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayah kecamatan Donri Donri ada empat (4) titik yang yakni titik pertama kantor kecamatan Donri Donri, Mesjid Raya Tajuncu Miftahul Khaeri, Mesjid Pincenge dan Masjid Nur Ikhsan Kampung baru.

Sampai kegiatan ini diturunkan kegiatan penyemrotan masih berlanjut di Wilayah Kecamatan Marioriwawo (Batu Batu Soppeng). (IWO)

Type above and press Enter to search.