GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PEMDES TAMEROD'O UTARA LAKUKAN PENYEMPOROTAN BEBERAPA TITIK.


MAJENE ,JELAJAH POS- Kepala Desa Tameroddo Utara (Kades)  Muliadi bersama dengam jajaranya, turun lansun melakukan pemantauan Penyemporotan  di beberapa titik di Wilayanya.senin  6/4/2020

Penyemporotan disinpektan   yang di laksanakan  tim  percepatan  pecegahan coviv 19 di Desa Tameroddo Utara pagi sekitar jam 8.0o 30 wita di lokasi mesjid  dam rumah penduduk, dan Kantor Camat.Tameroddo Sendana.

Adapun alat yang di gunakan berasal dari masyarakat.sayan  bahan baku dispektan  di akai oleh Muliadi sangat terbatas.
Bahan  terbatas karena  membutuhkan  Anggaran, sementara Dana Desa Belum cair. Untuk  melakukan langkah lankah selanjutnya  sesuai dengan  ketersedian  Pemda, apa lagi bahan baku  dispektan  merupakan bantuan  pemda Kabupaten. Untuk  kelanjutan  penyoprotan  pemdes tameroddo akan mecarikan dana pimjaman dari  pihak ketiga.," Ujar Muliadi,.
Dia  berharap  dengan adanya  Penyemporotan  akan  mengantisipasi  percepatan resiko  virus corona  menyebar di masyarakat. ,
" Namun, tetap  harus waspada.Masyarakat  di harap tetap  beraktifitas seperti biasa   dengan pola hidup bersih, mencuci tangan  setiap  masuk rumah," Ungkap Muliadi.

Untuk saat ini ketesedian  bahan pokok  masyarakat  cukup, di pasar  tameroddo. Pada pelaksanaan  penyporotan  turut terlibat bidan desa,banbin kantimas, Aparat Desa dan beberapa relawan.

Dia berharap  kepada    masyarakat  untuk tetap   di rumah  tidak banyak keluar  jika tidak terlalu penting. Mengunakan  masker  jika mau keluar  dari rumah. ( Wid)

Type above and press Enter to search.