GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

BRI Soppeng Sambangi Kantor IWO Soppeng Berbagi di Bulan Suci Ramadan


JELAJAHPOS.COM Bank Rakyat Indonesia cabang soppeng wujudkan kepedulian ke para insan Pers soppeng dengan menyambangi berbagi di bulan penuh berkah ramadan 1441H.

Kunjungan BRI Cabang Soppeng Soppeng diterima oleh Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng, Agusman, S. IP (Allin Beddu), Koordinator Informatika Dan Teknologi IWO Soppeng Andi Wahyudi, dan Rosnah Angota IWO Soppeng. (14-05-2020)

Dalam kesempatan penyerahan Paket sembako pihak BRI yang diwakili oleh Afdal menyampaikan, mewakili Pimpinan cabang BRI Soppeng Akhmad zaki setiawan kami berkunjung untuk memberi apresiasi pewarta Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) soppeng, yang selama ini telah memberikan sumbangsihnya memberikan pemberitaan ke masyarakat ditengah pandemi covid-19, tuturnya

Semoga apa yang kami sumbangsihkan ini dapat membantu kawan kawan IWO, ucap Afdal

Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng, Agusman, S. IP (Allin Beddu) mewakili Ketua IWO Soppeng dirinya mengucap terima kasih atas kepedulian BRI cabang Soppeng, semoga ini akan menjadi bekal ibadah untuk kita semua dan semoga bulan penuh berkah di masa pandemi covid-19 ini kita semua mendapatkan perlindunga dari Allah SWT, pungkas  Aling Beddu ( IWO)

Type above and press Enter to search.