GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppengmelaksanakan Shalat Id bersama Masyarakat di Mesjid Darussalam


JELAJAHPOS.COM Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE melaksanakan Shalat Id  bersama Masyarakat di Mesjid Darussalam Watansoppeng dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441.H,  Minggu 24/05/2020.

Dalam sambutannya Bupati Soppeng menyampaikan permohonan maaf karna dalam kondisi Vandemi Covid -19 untuk semua kalangan masyarakat ada yang merasa terganggu.

Mengingat selama kurang lebih 2 bulan terakhir ini,
di akibatkan  pelayanan Tim Covid tidak maksimal dan mengganggu aktivitas warga, mohon dimaafkan ini dilakukan demi kebaikan kita bersama untuk memutus mata rantai Covid - 19 ini.

Bupati juga mengingatkan bahwa, kami tidak mau ada kesan warga kami yang terpapar virus ini harus diriwat dan  dibawah ke RS UD Makassar, olehnya itu kami berkewajiban untuk memberikan pelayanan kesehatan semampu kami dengan potensi yg kami miliki"ujarnya.

Sehingga kita upayakan membuat ruang isolasi Covid 19 dan Laboratorium dengan pasilitas  yang cukup komplit dengan peralatan modern yang canggih dalam mendeteksi virus covid 19 namanya mesin PCR.

Lanjut Bupati denga alat ini kami sufah bisa memetahkan alur virus covid 19 ini dengan Claster tertentu dan terakhir sebagai pemerintah yang diamanahkan oleh masyarakat sebagai pimpinan daerah memiliki kewajiban untuk melindungi warga Soppeng umumnya.

Untuk itu juga diingatkan para pejabat ASN di minta tanpa kecuali untuk memantau dan mengawal setiap mesjid yang melakukan sholat id untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak dan tidak berdempetan dalam sholat."jelas Bupati.

Sekali lagi mohon maaf bila mana ada hal hal yang menggangu aktifitas warga oleh petuga gugus covid 19 ini di mintai ke ihlasanya para warga untuk dapat memakluminya"pungkasnya.

Type above and press Enter to search.