GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dua Pasien Covid 19 Di Soppeng dinyatan Sembuh


JELAJAHPOS.COM  hari ini 2 pasien di perawatan isolasi covid 19 sudah dinyatakan sembuh ,dan hari ini sdh bisa pulang diantar oleh dokter PSC dan kemudian menjalani isolasi mandiri dirumah.

Hal tersebut dikatakan Kadis Kominfo Soppeng Drs. Sarianto, M. Si,  saat di Hubungi melalui via selulernya. 17 Mei 2020.

Lanjut dikatakan, Kedua pasien tersebut dengan inisial LK warga kecamatan Lalabata sementara MN warga kecamatan Marioriwawo.

Dikatakan,  menurut Dr. Mega Citra Diatri, Sp.PD sbg  Koordinator dokter Ahli yang Merawat pasien dan selaku penanggung jawab ruang isolasi covid 19,  setelah dilakukan pemeriksaan swab yang Kedua kalinya pasien tersebut sudah dinyatakan negatif dan sdh dibolehkan kembali berkumpul bersama keluarga. Kata Dr.Mega .

Sebagai Pesan dari Bapak Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, bahwa ini bertanda baik dan tetap  di ingatkan warga yg lainnya agar  mengikuti anjuran pemerintah sesuai protap kesehatan yg sdh dutentukan sebelumnya ,semoga kita bisa lewati vandemi covid 19 yg menjadi kebersamaan kita semua.(@)

Type above and press Enter to search.