GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

KAPOLDA SULSEL BANGGA DAN APRESIASI KINERJA TIM GUGUS COVID-19 DI PINRANG.


JELAJAHPOS.COM PINRANG Kunjungan Kapolda Sulawesi-Selatan Irjen Pol Guntur Laupe ke Kabupaten Pinrang disambut langsung Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid, Kapolres Pinrang AKBP. Dwi Santoso, Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin, Dandim 1404 Letkol Arm Lukman Sasano, Ketua Pengadilan, kejaksaan dan unsur forkopimda Pinrang. Rabu 13 Mei 2010.

Bertempat diruang vicom   Polres Pinrang. Kapolda Sulawesi-Selatan Irjen Pol Guntur Laupe mengapresiasi kinerja tim gugus Covid-19 Pinrang. " Saya mengapresiasi dan bangga melihat  kekompakan di Pinrang ini dalam menanggulangi wabah virus Corona sehingga di Pinrang menunjukkan perkembangan dan situasi yang sangat kondusif" ujarnya.

Sebelumnya Bupati Pinrang HA.Irwan Hamid menyampaikan penanganan medis kesehatan di Pinrang dibantu TNI dan Polri bersama jajarannya mampu meminimalisir menuju angka trend zero.   Paparnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel bersama bupati dan Kapolres Pinrang menyempatkan diri meninjau langsung Posko OPS ketupat di jalan poros Pinrang Parepare (Rubae) sekaligus menyaksikan penyerahan bantuan APD kepada tim medis, Polantas dan Dishub pemkab Pinrang sebagai petugas lapangan. (*)Laporan Hendry

Type above and press Enter to search.