GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PEMUDA SOPPENG BERBAGI DAN GOTONG ROYONG MELAWAN COVID- 19 Patut Di Ajukan Jempol


DPD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng dan  beberapa Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) seperti, SAPMA Pemuda Pancasila, SRIKANDI Pemuda Pancasila, 

JElAJAHPOS.COM Mahasiswa Pancasila (MAPENCAS), Wira Karya Indonesia, Pemuda Demokrat Indonesia, serta Ikatan Pemuda

Tarbiyah  Islamiyah (IPTI) Kab. Soppeng melakukan aksi sosial ke beberapa titik Posko Perbatasan Penyebarluasan Covid19 di wilayah kabupaten Soppeng, kegiatan yang ketiga kalinya ini dilaksanakan pada Rabu 20 Mei 2020..

Muhammad Lutfi selaku Karateker Ketua  DPD KNPI Kab. Soppeng  menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan kepedulian oerganisasi kemasyarakatan dan pemuda untuk terjun langsung dalam pencegahan

penyebarluasan wabah virus covid 19 di kabupaten soppeng adapun bantuan yang kita serahkan pada hari ini berupa masker dan beberapa makanan dan minuman siap saji yg di bagikan ke setiap lokasi posko covid perbatasan sehingga teman-teman satgas dan relawan covid dapat menjaga kualitas kesehatannya dan mampu meningkatkan semangat kerja tim satgas dengan hadirnya beberapa tmn2 unsur kepemudaan di Posko Perbatasan di Wilayah Kab. Soppeng..

 selain itu Lutfi yg juga merupakan Ketua Umum PAC. Pemuda Demokrat Indonsia Kab. Soppeng berharap agar tim satgas dan relawan peduli covid mampu untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap konsisten menerapakan standar operasional prosudur dalam menjalakan tugas..

selain itu juga kami berharap agar setiap elemen masyarakat khususnya pemuda agar bersatu dan bergotong royong untuk turun langsung membantu tim satgas dalam pencegahan covid virus covid 19 karena ini merupakan kewajiban seluruh elemen Pemuda untuk menyikapi dengan bijaksana setiap kondisi sulit dan permasalahan daerah di kab Soppeng serta mampu bergerak dalam aksi nyata dalam setiap persoalan kebangsaan khususnya di daerah kita di kab. soppeng. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu..

Menurut Ketum SAPMA Pemuda Pancasila Kab. Soppeng (Yunas Asri), kami berterima kasih kpd DPD KNPI Soppeng, yg bisa merangkul OKP dalam melakukan gerakan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kepekaan pemuda dalam rangka membantu pemerintah dlm melawan covid 19 ini..

selain itu juga Ketum SRIKANDI Pemuda Pancasila Kab. Soppeng (Andi Mutmainnah) mengungkapkan Semoga dgn aksi ini, bisa memberikan spirit baru bagi saudara2 kami yeng relawan dan tim satgas covid dalam menjaga perbatasan dlm menunaikan tugasnya demi menjaga penyebarluasan pademi virus covid 19 khususnya bagi mereka kaum perempuan..


 sementara itu Ketua Umum Depicab Wira Karya Indonesia (Muhammad Said) kegiatan ini merupakan penggalang aksi  solidaritas sosial elemen2 pemuda dan aksi ini minimal menjadi energy dari pergerakan anak muda yang lainnya untuk memberi semangat kepada satgas covid-19 berjuang bersama melawan virus covid19..

 Selain itu Ketum Mahasiswa Pancasila Kab. Soppeng (Haswinardi),  mengungkapkan Kegiatan sosial ini sebagai wujud ikhtiar kita untuk bersama-sama memutus penyebaran covid 19 khususnya di kab. Soppeng, dalam pemutusan penyebaran covid 19 ini tidak cukup jika hanya satu elemen yang bergerak diperlukan kerja bersama semua elemen, baik pemerintah maupun pemuda dan seluruh masyarakat sama-sama punya tanggung jawab untuk menghentikan penularan virus ini, marik kita berikhtiar dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu..

Sementara itu Ketua Umum DPD IPTI Kab. Soppeng (Iryan Hasan T, SE)

mengungkapakan bahwa  kegiatan bersama DPD KNPI dan Teman-Teman Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda semoga sangatlah bermanfaat disaat Pandemik Covid 19 khusus nya di Kab.Soppeng  semoga dengan kegitan ini mampu menyatukan pemuda dan bergotong royong dalam setiap permasalahan sehingga ke depannya dapat memajukan pemuda serta mewujudkan Indonesia maju khususnya kabupaten soppeng yang lebih baik lagi..

Type above and press Enter to search.