GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Penyaluhan BST Tahap pertama kec. Ajanggale kab. Bone


JELAJAHPOS.COM Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap Pertama oleh PT.POS  didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan sosial Kecamatan (TKSk), aparat TNI/Polri  Kecamatan Ajanggale Kabupaten Bone. Minggu ( 17.05.2020 )

Pemberian bantuan sosial tunai (BST) ini banyak masyarakat berdatangan ke kantor kec. Ajanggale kab. Bone dengan tetap menerapkan standar protokoler covid 19 dengan Ketentuan untuk tetap menjaga jarak, masyarakat yg datang menerima diwajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan di depan ruangan yang telah disediakan, masyarakat yang tidak menggunakan masker tidak Akan dilayani

Mayarakat diberikan bantuan sosial tunai ( BST ) harus memenuhi syarat  dan tepat sasaran yaitu masyarakat yg miskin dan kurang mampu yg terkena dampak pandemi covid 19 yang bukan termasuk penerima program keluarga harapan ( PKH ) tdk memperoleh kartu sembako dan kartu prakerja

Jika semua syarat terpenuhi namun belum terdaftar sebagai penerima oleh kelurahan maka masyarakat yang terkena dampak covid 19 bisa mendaftarkan diri ke pemerintah setempat.

Bantuan sosial tunai ini semoga bisa bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat apalagi di tengah pandemi ini yang banyak berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat... Apalagi ini adalah bulan suci ramadhan dimana ada lonjakan kebutuhan dibanding pada bulan bulan sebelum nya namun disisi lain masyarakat yang banyak penghasilan nya manjadi berkurang bahkan hilang sama sekali akibat dari pandemi covid 19 , ujar pak aziz salah seoarang pendamping kecamatan ( fiank )

Type above and press Enter to search.