GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Aktivis Laskar Arung Palakka Salurkan Bantuan Sembako di Sejumlah Titik Kab.Bantaeng


JELAJAHPOS.COM Hujan deras yang melanda Kab. Bantaeng, Jeneponto dan sekitarnya beberapa hari yang lalu telah mengakibatkan banjir di beberapa titik lokasi. Melihat banyak masyarakat yang terkena dampak, Organisasi Kepemudaan Laskar Arung Palakka berinisiatif untuk membantu warga yang terkena dampak dengan memberikan paket sembako ke sejumlah masyarakat yang terdampak pada Kamis, 25 Juni 2020.

Paket sembako disalurkan kepada sejumlah warga di wilayah Kampung Paranga Desa Bontojai Kecamatan Bissappu Kab. Bantaeng. Paket sembako diberikan oleh perwakilan OKP Laskar Arung Palakka yang terjun langsung kelokasi bencana. Adapun bantuan yang diberikan berisi kebutuhan pokok guna meringankan beban para korban.

"Kami merasa prihatin dengan musibah yang dihadapi masyarakat dan kita sebagai generasi muda harus mempunyai kepedulian terhadap sesama. Selain di uji dengan wabah virus corona, Allah juga menguji dengan musibah banjir. Semoga semua yang terdampak bisa bersabar, dan semuanya segera berlalu," kata Arland Marlo selaku koordinator yang diutus langsung oleh Ketua Umum OKP Laskar Arung Palakka, A. Muh. Akbar untuk turun langsung menyalurkan bantuan di lokasi bencana.

Type above and press Enter to search.