GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ikatan Wartawan Online IWO Apresiasi Kemitraan Polres Soppeng


JELAJAHPOS.COM Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng mengapresiasi kinerja Polres Soppeng dalam menjaga Kab. Soppeng tetap aman. Menurut Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng dirinya mengapresiasi pejabat Kapolres Soppeng atas kinerjanya dan menjaga hubungan baik dengan media.

“Kapolres saat ini AKBP. Puji. Saputro Bowo Leksono.S.iK. SH, selain dekat dengan rekan-rekan wartawan, dia juga sangat berperan Andil untuk kab. soppeng, dalam masa pandemi covid-19 dengan berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan dalam membantu masyarakat yang sangat terdampak adanya wabah virus corona yang belum mereda sampai hari ini.

Mengamati sepak terjang beliau dengan program pro rakyat yang bersentuhan langsung dalam membantu masyarakat ditengah pandemi corona, jelas selaku pewarta yang mengamati langsung kegiatan beliau (Kapolres) kami sangat mengapresiasi, kata Andi Mull (7/06/2020).

Masalah kedekatan dengan insan media pun Polres soppeng dibawah kepemimpinan Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK.SH
Ia pun tak diragukan, walaupun baru menjabat di kab.soppeng namun kedekatan itu sangat dirasakan oleh wartawan, ujarnya

Selaku Ketua Organisasi Pers Nasional IWO Indonesia soppeng saya dapat rasakan kalau Akbp. Puji , sangatlah memberikan perhatian ke insan Pers, karena dia sangat memahami Jurnalis dan kegiatan kami. kata Andi Mull

Dengan adanya sinergitas antara media dan kepolisian tersebut, lanjut Ketua IWO membuktikan jika program Promoter Polri Unggul Polres Soppeng berjalan dengan baik, 

“Sejak awal menjabat sebagai Kapolres Soppeng Akbp. Puji S Bowo, langsung sowan ke tiga organisasi Pers IWO, PWI dan IJS, itu membuktikan jika dirinya memberikan ruang khusus untuk media. Kami berharap kerjasama ini tetap terjalin dan berlanjut kedepan semakin baik,” tukasnya. (IWO)

Type above and press Enter to search.