GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Soppeng Peringati Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun Gelar Beberapa Lomba


JELAJAHPOS SOPPENG, — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun Polres Soppeng menggelar beberapa kegiatan, diantaranya Lomba kebersihan dan keindahan  POSKO KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA BALLA EWAKO SITIROANG DECENG yang terletak di Dusun Alliwengeng Desa Lompulle kecamatan ganra kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan sul-sel  dan POSKAMLING LABULENG yang berada di Dusun Maniangpatu Desa Lompulle mengikuti kegiatan tersebut.

Lanjut BRIPKA HERMANSYAH, S.H.selaku  BHABINKAMTIBMAS DESA BELO DAN DESA LOMPULLE menyambut kedatangan rombongan tim dari kapolda sulsel dan kapolres Soppeng Pada hari ini, Senin Tanggal 22 Juni 2020.

Sekitar Jam 16.30 Wita, 3 PILAR KAMTIBMAS, Kepala Desa Lompulle AMRI, S.Sos Babinsa Lompulle SERDA ASRIADI dan Bhabinkamtibmas BRIPKA HERMANSYAH, S.H. menyambut tim dari Polda Sulsel Yang di pimpin oleh AKBP BURHAN S.Sos., S.H., M.H. beserta rombongan dalam rangka pengecekan POSKO KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA BALLA EWAKO SITIROANG DECENG yg terletak di Dusun Alliwengeng Desa Lompulle dan POSKAMLING LABULENG yang berada di Dusun Maniangpatu Desa Lompulle.

Dalam kegiatan tersebut yang di maksud diatas di hadiri oleh bapak  Kapolres Soppeng AKBP PUJI SAPUTRO BOWO LEKSONO, S.H., S.Ik Waka Polres Soppeng beserta Anggota Polres Soppeng,  Kapolsek Ganra bersama Anggota Polsek Ganra, Para Tim Gugus Posko Balla Ewako Desa Lompulle.berserta para Tokoh Masyarakat Desa Lompulle.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 18.15 situasi aman, tertib dan terkendali

Type above and press Enter to search.