GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

IWO Soppeng Peduli Warga Masamba Akan Salurkan Bantuan


JELAJAHPOS.COM Organisasi Ikatan Wartawan Online  IWO Soppeng Peduli Korban Banjir bandang di masamba kabupaten luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan Sulsel yang di timpah bencana baru baru ini,  "membuka layanan donatur untuk membantu sodara sodara kita di masamba ".

 Kapolres Soppeng AkBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H, yang menyumbangkan Indomie ke Sekretariat IWO jl. Pemuda nomor 144 Kelurahan lemba  Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng yang di serahkan oleh Andri Hermansya  oleh perwakilan dari Polres Soppeng, pada Senin 20/07/2020.

Bantuan dari beberapa Donatur dan Kapolres Soppeng di terima oleh Wakil Ketua IWO Kamaruddin, menyampaikan terima kasih  atas sumbansinya dan  insya Allah berkah.

Menurut Wakil Ketua IWO bahwa, rencana penyalurannya bantuan akan di antar langsung ke masamba bersama pengurus daerah IWO soppeng khususnya,   akan berangkat pada hari Kamis 23/07/2020.

Sementar itu Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun menyampaikan  terima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan sumbangsinya dengan harapan agar saudara saudara kita di sana dapat terbantu untuk meringankan beban mereka.Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.