GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kadis Kominfo Soppeng Apresiasi Kegiatan PD IWO


JELAJAHPOS.COM Soppeng PD IWO melaksanakan di kusi secara internal di kantor iwo jalan pemuda. Kelurahan lemba nomor 114  kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan sulsel 8-juli 2020

Dalam acara tersebut dihadiri para anggota PD IWO selaku peserta,  yang tergabung di organisasi iwo kabupaten Soppeng.

Acara diskusi internal yang di laksanakan PD IWO dihadiri oleh kadis kominfo Drs.Sarianto,  bapak. AKP Amri A. Md., S. M. Menjelaskan terkait yang bertujuan memberikan materi mengenai undang undang RI No 11 tahun 2008 " Informasi & transaksi elektronik "
(Rubah undang undang RI Nomor. 19 tahun 2016)

Acara pelatihan tersebut sepata kata  oleh ketua iwo andi mul makmun dan di lanjutkan kadis kominfo Drs. Sarianto untuk membuka acara pelatihan jurnalistik secara resmi

Kadis kominfo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh iwo meskipun sifatnya secara perdana ini,  kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dengan tema pelatihan jurnalistik dan diskusi secara interen iwo soppeng secara perdana.

dimana diskusi sangat disarankan dalam pembuatan judul dan letak koma titik pada berita yang akan disajikan nantinya bisa tambah berkualitas dan menarik para pembaca untuk membuka berita kita ungkap narasumber Selaku pembawa materi di acara pelatihan jurnalistik.


Dari kabupaten Soppeng jelajahpos.com memberitakan

Type above and press Enter to search.