GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Soppeng Pantau Kesiapan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng


JELAJAHPOS.COM Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H kembali mengunjungi Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng di Desa Paroto dan Desa Baringenh Kecamatan Lilirilau Kab. Soppeng, Kamis 16 Juli 2020.

Didampingi Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kapolsek Lilurilau Akp Sainuddin S.Sos bersama personil, Kapolres Soppeng disambut langsung oleh Kepala Desa.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H dalam kesempatannya mengajak Tiga Pilar Kamtibmas yang terdiri dari Kades / Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar senantiasi bekerja sama dalam menjalankan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng tersebut dengan saling berkoodinasi satu sama lain.

Ia menambahkan bahwa perlunya ada kerja sama antara tiga pilar Kamtibmas serta selalu memberikan motivasi kepada masyarakat terkait Pandemi Covd dengan mengikuti tatanan kehidupan baru”, ujarnya

“Melalui Balla Ewako Sitiroang Deceng Kapolres Soppeng berharap Desa atau Kelurahan yang turut serta dapat membangun Desa Mandiri dari segi pangan segi kesehatan dan kemananan dalam rangka menyongsong Tatanan Baru di Kabupaten Soppeng khususnya di Kecamatan Lilirilau”, tutupnya (@)

Type above and press Enter to search.