GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolsek Ganra Pantau Penyaluran BST di Posko Balla Ewako Desa Belo



JELAJAHPOS.COM Soppeng (Sulsel), Dalam rangka memastikan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) berlangsung aman,  Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Belo Aipda Hermansyah, S.H. dan anggota Polsek Ganra melaksanakan pengamanan penyaluran BST yang di langsungkan di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Belo,  Selasa (28/07/2020). 

Selain Kapolsek Ganra bersama jajarannya juga hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil Kecamatan Ganra Pelda Juanda. 

Dalam penyaluran BST untuk Desa Belo yang merupakan gelombang kedua di tahap pertama di hadiri 2 petugas POS dari Kabupaten Bone. 

Di kesempatan itu Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto mengungkapkan,  Dari pantauan kami sebanyak 155 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BST yang masing-masing mendapatkan  Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah), jelasnya. 

Dikatakannya, Ke 155 yang terdaftar sebagai KPM penerima BST semua lengkap dan hadir dalam penyaluran ini,  terang Kapolsek Ganra. 

"Dalam penyaluran ini kami tetap menghimbau kepada warga penerima begitu pun kepada petugas untuk senantiasa tetap mengikuti protokol kesehatan dalam tatanan hidup baru dan atau adaptasi kebiasaan baru yakni wajib masker, cuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, Pemeriksaan suhu badan, jaga jarak diluar dan didalam ruangan, dan tidak ada kontak fisik ( Physical / Social Distancing) dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang di mulai dari tingkat Desa, pungkas Kapolsek Ganra. 

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Belo Aipda Hermansyah, SH menuturkan, kegiatan ini mulai pukul 09.30 sampai dengan pukul 12.00 wita dengan situasi berjalan lancar, aman dan terkendali,  tandasnya.

Type above and press Enter to search.