GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Belum Sempat Menyalakan Mesin Mobil Melaju dan Menabrak Pagar Rumah Jabatan Kapolres Soppeng


JELAJAHPOS.COM Soppeng,salah satuh  mobil yang tengah diparkir cantik dalam keadaannya aman, tiba-tiba bergerak sendiri dan menabrak pagar rumah jabatan Kapolres Soppeng,yang terletak jln Pemuda Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan sul-sel,pada Kamis 27/8/2020.

Kronologis kejadian tersebut di katakan oleh ,HJ.Rukmawati pemilik mobil (Toyota Rush) dengan nomor polisi (DP 1394 AW)  dengan dua orang penumpang didalamnya

Lanjut Informasi dihimpun dari keterangan saksi di TKP mengatakan,kondisi saat itu ia sedangparkir  jalan penurunan, saat hendak jalan mobil langsung melaju belum sempat membunyikan mesin, sehingga setir mobil terkunci,  menurutnya rem lagi blong (tidak berfungsi) dikarnakan mesin mati.

Sementara Kadis Perhubungan Hamzah Hola membenarkan kalau kejadian tersebut murni musibah yang tidak bisa di perkirakan.

"Tidak ada korban jiwa,hanya saja mobilnya lecet,kata Hamzah Hola.

Sementara tiga mobil dari Dinas Perhubungan,Lingkungan Hidup,Pemadam Kebakaran langsung evakuasi mobil yang menabrak pagar.

Beruntung tidak ada korban dalam insiden tersebut,warga sekitar pun bergotong royong menarik mobil yang tertancap di sebuah pagar,
sementara itu pemilik mobil pada saat itu mengambil mobil dibawah kebengkel guna memperbaiki yang rusak.

Situasi kembali normal saat anggota Satlantas Polres Soppeng mengatur agar jalan tersebut tidak macet (@)

Type above and press Enter to search.