GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

DPRD Bantaeng diminta Usut Kasus Tersebut


JELAJAHPOS.COM Bantaeng Kelangkaan tabung gas elpiji di beberapa Daerah sehingga masyarakat kesulitan memakai gas Elpiji khususunya yang 3 Kg.

Terjadinya Bongkar muat tabung LPG 3 Kg bersubsidi di pelabuhan PPI Birea Pajukukang menjadi perhatian dan sorotan publik.

Diduga ada kerjasama dengan pihakpihak tertentu sehingga pihak agen dari Kabupaten selayar provinsi sulawesi selatan sulsel, terus melaksanakan kegiatan bongkar muat tabung 3 kilo di pelabuhan PPI.

Sementara  pihak pemerintah melali wakil Bupati Bantaeng saat di hubungi melalui telpon selulernya mengatakan, aktivitas tersebut sama sekali tidak boleh di lakukan, maka kami akan memerintakan anggota dewan dari partai PKS untuk meninjau langsung kegiatan tersebut.

Terkait laporan dan pemberitaan yang di ekspos melalu jelajah tv,sudah melakukan pengecekan terkait kelangkaan tabung 3 kilo bersubsidi dan betul pakta di lapangan kami telah menemukan beberapa bukti bahwa langkanya tabung 3 kilo banyak di angkut keluar kota. Ungkap wakil bupati bantaeng melalui telpon genggamnya.Laporan Hamrah

Type above and press Enter to search.