GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Polres Soppeng Gelar Panen Raya


JELAJAHPOS.COM Polres Soppeng menggelar Panen Raya yang dipusatkan di Lokasi lahan persawahan milik Polsek Marioriawa Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Senin 31 Agustus 2020.

Kegiatan Panen Raya dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos dan didampingi oleh Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Zainuddin S.H serta dihadiri oleh Kasat Lantas, Paur Subbag Humas, Wakapolsek Marioriawa bersama para Personil Polsek, Lurah Attang Salo bersama Kepala Lingkungan.

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos mengungkapkan bahwa panen raya inu merupakan rangkaian dari penanaman padi perdana dalam rangka Kampung Tangguh yang dilaksanakan pada 05 Juli lalu.

Ia juga menambahkan "di masa pandemi sekarang panen raya tersebut juga bertujuan untum meningkatkan ketahanan Pangan di wilayah Kabupaten Soppeng.

"Dimasa Pandemi, kita juga harus produktif dengan membantu meningkatkan ketahanan pangan dengan kegiatan panen raya ini dengan begitu kita berharap Polri dalam hal ini Polres Soppeng dapat berpartisipasi dalam peningkatan pangan dimasa Pandemi ",pungkasnya(@)

Type above and press Enter to search.