GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Gelorakan Wajib Masker Polres Soppeng Pasang Spanduk imbauan bergambar Presiden


JELAJAHPOS.COM Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, berbagai cara yang dilakukan oleh Polres Soppeng, mulai dari pemasangan spanduk ajakan pola hidup sehat dan bersih, kali ini jajaran Polres Soppeng serentak memasang spanduk imbauan memakai masker bergambar Presiden RI Ir. Joko Widodo di berbagai tempat strategis di wilayah hukum Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK.SH, menuturkan dalam mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat, penggunaan masker berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas. (26/8/2020).

Jajaranya menggencarkan upaya preventif dan preemtif dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker sesuai kebijakan Pemerintah secara masif guna membebaskan masyarakat Soppeng khususnya dari wabah covid-19. imbuh Kapolres Puji S Bowo

Karena dengan Kedisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan adalah kunci pencegahan penyebaran virus covid-19, ucapnya

Dengan mempublikasikan spanduk imbauan Ayo memakai masker bergambar Presiden RI Ir. Joko Widodo
tersebut, kata Kapolres Soppeng diharapkan memotivasi kedisiplinan masyarakat, dalam penanggulangan pandemi covid-19 yang masih mewabah di kehidupan masyarakat, sekarang ini, pungkasnya.

Type above and press Enter to search.