GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

KPU Soppeng Lakukan Uji Tes PCR, Ternyata Hasilnya



JELAJAHPOS.COM Soppeng , Komisioner KPU Soppeng Edrawati Koordinator Divisi Sosialisasi dan Parmas melakukan uji tes kesehatan PCR di Labkesda Kabupaten Soppeng, Minggu (20/9/2020). 


Diketahui sebelumnya Endrawati Komisioner KPU Soppeng pernah menghadiri kegiatan rakor di KPU Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 14 hingga 17 September 2020 yang juga dihadiri oleh Ketua KPU pusat Arif Budiman. 


Usai pelaksanaan Rakor di makassar tersebut Ketua KPU Pusat Arif Budiman dinyatakan terjangkit virus Corona begitupun dengan Ketua KPU Sulsel Faisal Amir juga dinyatakan Positif Covid 19.


Keduanya sempat berada dalam satu mobil pada saat itu di makassar sebelum pelaksanaan rakor di laksanakan


Dari informasi yang dihimpun, bukan hanya keduanya yang dinyatakan positif tetapi juga salah satu anggota KPU Pusat Pramomo T. Ubaid positif meskipun dari kabar yang beredar semua dari gejala OTG yang saat ini telah menjalani isolasi mandiri. 



Lanjut informasi tersebut Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos, M.Si mengambil langkah cepat dengan menghimbau kepada rekan sejawatnya Edrawati Kordiv Sosialisasi dan Parmas KPU Soppeng untuk melakukan uji kesehatan dilabkesda kabupaten Soppeng. 


Hasbi menuturkan, Hal itu dilakukan untuk memastikan rekannya tidak tertular novel Corona virus, apa lagi sudah memasuki tahapan pilkada jelas Ketua KPU Soppeng. 


Sementara itu Endra sapaan akrab Kordiv sosialisasi dan Parmas KPU Soppeng saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyatakan, Iya benar tadi saya bersama 1 staf telah melakukan uji PCR di laboratorium kesehatan daerah (Labkesda)  Soppeng dan Alhamdulillah hasilnya semua negatif.(@)

Type above and press Enter to search.