GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pesantren Ubay bin Ka'ab Lajae Bulukumba selenggarakan Daurah Adzkar Asy-syar'iyyah

 


JELAJAHPOS.COM BULUKUMBA. Pesantren Ubay bin Ka'ab Lajae Bulukumba selenggarakan Daurah Adzkar Asy-syar'iyyah kitab Janiyu Tsimar dengan bimbingan online dari Syekh Khalid Al-Juhany di Mesir pada hari Rabu 9- 16 September 2020 di Pesantren Ubay bin Ka'ab Lajae Bulukumba. Rabu (16/09/2020)


Daurah ini mengkaji Dzikir-dzikir yang di Syariatkan, mulai dari teori, cara, adab serta 99 dzikir lainnya dengan sangat terbatas hanya 20 orang agar lebih fokus dan optimal untuk dapat menyimak langsung dari Syekh Khalid. Menurut pimpinan Pesantren Ubay bin Ka'ab Lajae Rauf Abdullah, berharap agar Daurah ini dapat berjalan dengan optimal walaupun bimbingan jarak jauh. " Saya berharap para peserta betul-betul memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar sungguh-sungguh karena ilmu ini sangat dibutuhkan ummat" ucap mudir Ubay bin Ka'ab ini.  



pemateri adalah Dosen Sofwa University Kairo Mesir Syekh Dr. Khalid Al-Juhany, menyatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan Pesantren Ubay bin Ka'ab Lajae dalam Daurah ini, " saya senang kalau Daurah ini bisa dilaksanakan di Indonesia agar kita bisa bekerjasama untuk selanjutnya" ucap penulis kitab Janiyu tsimar ini.


Daurah ini tetap menjaga protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dalam kondisi wabah.

Peserta Daurah utusan dari beberapa Pesantren di Bulukumba dan Sinjai untuk menjalin silaturahim antar lembaga. Respon para pembina Pesantren sangat mendukung sakalipun ada utusan yang tidak bisa ikut karena terkendala. Harapan panitian acara Ridwan Alhafidz agar kedepan dapat mengundang lembaga yang banyak lagi. "Kami berharap kedepan acara ini tetap kita bisa laksanakan, bahkan kerjasama dengan pihak universitas di Mesir akan kami tingkatkan untuk menjadi perwakilan perguruan tinggi". Ucap direktur Pakkusianta Darul Istiqamah ini.


peserta sangat semangat mengikuti Pelatihan karena mereka merasakan ilmu ini sangat bermanfaat. Peserta Daurah Dasman sangat bersyukur bisa hadir dalam acara sampai selesai "peserta yang tidak hadir dalam Daurah ini pasti sangat rugi, rugi skali karena ini ilmu sangat kita butuhkan dunia-akhirat ". Ucap Imam masjid Ubay bin Ka'ab ini. Pawaly (16/09/2020)

Type above and press Enter to search.