GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Puncak HUT Bhayangkara Lalu lintas ke 65 Tahun Polres soppeng syukuran




Jelajahpos.com Satlantas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan acara syukuran dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020,di Aula Patriatama Polres Soppeng.


HUT Bhayangkara SatLantas ke 65 mengusung tema"Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalulintas Di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045"


Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.I.K SH. sekaligus membacakan sambutan Kakorlntas Polri sedikit menjelaskan tentang 

e-Policing ini merupakan model pemolisian model digital yang menerobos sekat-sekat ruang dan waktu sehingga pelayanan-pelayanan kepolisian dapat terselenggara dengan cepat,tepat,akurat, akuntabel, informatif dan mudah di akses.


Bahkan Kapolres menegaskan, e-Policing bukan dimaksud untuk menghapus cara-cara manual yang masih efektif dan efisien dalam menjalin kedekatan dan persahabatan antara polisi dan masyarakat yang dilayaninya.


Sementara Kasatlantas Polres IPTU Andi Muhammad Yusuf,S.H menambahkan dengan di usia 65 tahun mudahan-mudahan kedepan khusus Satuan Lalulintas Polres Soppeng semakin bisa profesional,modern dan terpercaya (promotor) dan bisa selalu dicintai masyarakat Kabupaten Soppeng,ujarnya.


Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa oleh  AIPTU supardi  dilanjutkan dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng syukuran HUT Lantas Ke 65 oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono dan diserahkan ke Pera

Sonil Satlantas termuda BRIPDA Ryianti Andini,sekaligus kegiatan ini tetap mempedomani protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru AKB


Hadir dalam giat tersebut,Waka Polres Soppeng Kompol Makkaneneng SE

Para PJU Polres, dan Seluruh personil Polres Soppeng.(@)

Type above and press Enter to search.