GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

IWO Beri Ucapan Selamat ''Soppeng Satu Nafas'' Kepada DPD II KNPI Soppeng

 


JELAJAHPOS.COM Soppeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Soppeng resmi dikukuhkan hari ini, prosesi pelantikan digelar di gedung pertemuan Kab. Soppeng.


Pelantikan sekaligus Rakerda KNPI Soppeng tersebut dikukuhkan langsung oleh Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani, disaksikan pula oleh para pengurus KNPI Sulsel.


Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun (A2M) yang turut hadir di gelar acara pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPD II KNPI Soppeng Sas Djayusman.


Andi Mull yang juga Pemilik PT.Mediainforil Zona Sulsel Grup Perusahaan yang bergerak di bidang media inipun, yakin dibawah kepemimpinan Sas Djayusman KNPI Soppeng akan maju pesat dan mampu merangkul semua elemen organisasi Kepemudaan yang ada di Soppeng, tandasnya


Saya mewakili Organisasi Nasional IWO Soppeng beserta seluruh pengurus mengucapkan Selamat, jaya selalu Pemuda Indonesia dan Salam Soppeng Satu Nafas, pungkas Andi Mull


Hadir Mendampingi Ketua IWO Sekretaris IWO Herwan. SH,. M.Si, Dewan Etik IWO Aling Beddu.SE, Koordinator Advokasi dan Hukum IWO Andi Irfan, Andi Suriadi anggota IWO Soppeng. (IWO)

Type above and press Enter to search.