GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Laskar Arung Palakka Buka Penerimaan Anggota Baru



JELAJAHPOS.COM Organisasi Kepemudaan ( OKP ) Laskar Arung Palakka akan menggelar kegiatan pengkaderan kepada segenap pemuda pemudi yang berasal dari Kabupaten Bone atau yang disebut dengan kegiatan Mappabati Angkatan IV yang rencananya akan diselenggarakan di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba mulai tanggal 13-15 November 2020.


Jadi kalian pemuda pemudi berdarah Bugis Bone yang berminat menambah wawasan dan pengalaman berorganisasi, kami selaku pengurus Organisasi Kepemudaan Laskar Arung Palakka menyediakan wadah untuk kalian yang memiliki potensi, bakat, ide-ide kreatif dan inovatif serta berjiwa sosial yang tinggi untuk menjadi sosial control & agen perubahan di kabupaten Bone. 


Ketua Panitia pengkaderan, Rusli Ardiansyah mengatakan, Mappabati Angkatan IV ini mengambil tema “Mencetak generasi kritis dan millenial melalui transfer nilai-nilai pergerakan yang berjiwa Sumange Tealara”.


"Harapan kita melalui pengkaderan ini dapat melahirkan anggota yang aktif dengan ide atau gagasan yang luhur dalam menawarkan solusi atas persoalan-persoalan yang ada dan memiliki loyalitas terhadap organisasi dengan berasaskan jiwa Sumange Telaara". Ungkapnya. 


Ketua Umum OKP Laskar Arung Palakka, Andi Muhammad Akbar menambahkan, bahwa berbicara perkaderan adalah membicarakan masa depan organisasi itu sendiri. Sebab perkaderan merupakan urat nadi masa depan dan kader adalah tulang punggung nya organisasi. Tanpa hal ini, maka ekspektasi untuk merajut masa depan organisasi dan melahirkan kader yang unggul, kritis dan loyal terhadap organisasi hanya akan menjadi lamunan mimpi yang jauh dari kata terwujud. 


“jadi dapat saya katakan bahwa perkaderan itu merupakan core dari keberadaan sebuah organisasi. Perkaderan adalah jiwa, ruh, dan nadinya organisasi untuk membuat roda organisasi itu dapat berjalan dengan lancar”. Ucapnya.


Para pemuda pemudi yang mempunyai idealisme sudah seharusnya berpikir dan bertindak karena sejarah telah membuktikan, bahwa perubahan besar terjadi di tangan generasi muda. Oleh karena itu, bagi kalian pemuda pemudi Kabupaten Bone yang berminat bergabung bersama kami Organisasi Kepemudaan ( OKP ) Laskar Arung Palakka silahkan menghubungi kontak person dibawah ini. 

- 082333106308 ( A. Akbar ) 

- 081342686750 ( Rusli Ardiansyah ) 

- 082111739402 ( Rafli ) 


Adapun informasi yang jelas dapat melihat rules dibawah ini. 


Pendaftaran :

Sampai tanggal 10 November 2020

Stand Pendaftaran JL. Besse Kajuara ( Samping SD Jeppe'e ) 

Registrasi 150K ( Include : Materi, Sertifikat, Baju Peserta, ATK, Penginapan, & Konsumsi ) 


Pelaksanaan :

13- 15 November 2020

Tanjung Bira, Bulukumba


Persyaratan :

– Berdarah Bugis Bone

– Berusia maksimal 30 Tahun

– Mengisi formulir pendaftaran 

    Online : http://tiny.cc/LAPmappabatiIV

    Offline : Stand Pendaftaran

– Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi contact person diatas. 


Salam SUMANGE TEALARA

"Kukuh Dalam Keyakinan Teguh Dalam Kebersamaan"

Type above and press Enter to search.