GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Himbauan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di Malam Pergantian Tahun Baru 2020-2021

 


JELAJAHPOS.COM Malam pergantian Tahun , Bupati polman Andi Ibrahim Masdar yang biasa di sapa AIM menghimbau dan menegaskan khususnya kepada seluruh masyarakat polewali mandar agar dalam menyambut pergantian malam tahun baru untuk tidak melanggar protokol kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan khususnya wilayah polewali mandar dan sekitarnya agar tidak melakukan kegiatan  kerumunan yang bisa menimbulkan kerumunan massa .


Himbauan atau Penegasan ini akan disampaikannya dengan membuat berupa Surat Edaran kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk mengingatkan warganya agar tidak membuat keramaian di tengah covid 19 khususnya Malam pergantian Tahun yaitu malam Tahun baru.



Bupati Polman pun juga menyampaikan,jika dirinya sudah menyampaikan kepada pemerintah Camat hingga Kepala Desa untuk tidak membuat kegiatan untuk menimbulkan kerumunan warga di malam pergantian tahun yang berpotensi melanggar prokes. 


Lanjut bupati Polman,

Ia meminta agar masyarakat Polman mengisi malam pergantian tahun dengan berdzikir dan berdo'a dirumah masing-masing.


Kita sudah mengimbau masyarakat untuk tidak membuat kerumunan di malam tahun baru, cukup kita ganti dengan berdzikir dan berdoa dengan keluarga di rumah,” Malam pergantian Tarian Tahun , Bupati polman Andi Ibrahim Masdar yang biasa disapa AIM menghimbau dan menegaskan kepada seluruh masyarakatnya agar dalam menyambut di malam pergantian tahun untuk tidak menggelar protokol kesehatan  khususnya untuk melakukan kegiatan  yang bisa menimbulkan kerumunan massa .


Penegasan ini akan disampaikannya dengan membuat berupa Surat Edaran kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk mengingatkan warganya agar tidak membuat keramaian di tengah wabah ini atau  covid 19 ini,khususnya Malam pergantian Tahun.


Bupati Polman pun menyampaikan jika dirinya sudah mengimbau Camat hingga Kepala Desa untuk tidak membuat kegiatan untuk menimbulkan kerumunan warga di malam pergantian tahun baru yang berpotensi melanggar prokes. Ia meminta agar masyarakat Polman mengisi malam pergantian tahun dengan berdzikir dan berdoa dirumah masing-masing.


“Kita sudah mengimbau masyarakat untuk tidak membuat kerumunan di malam tahun baru, cukup kita diganti dengan berdzikir dan berdo'a dengan keluarga di rumah,” ungkapnya, Jumat sore 18 Desember, 


Untuk mengantisipasi keramaian di malam puncak pergantian tahun, dirinya sudah memerintahkan ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan bekerjasama dengan TNI serta Polri agar melakukan patroli untuk mengingatkan masyarakat utamanya pemilik cafe untuk tidak berkerumun.


 “Tidak boleh ada cafe yang melebihi kapasitas dan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak,cuci tangan dan pakai masker Jika tidak mematuhi himbauan maka mereka akan di berikan sangsi" 

 Tegas Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali mandar.Laporan Muhlis 

Type above and press Enter to search.