GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Rombongan Rektorat Unhas Berkunjung Ke Soppeng di Sambut Dengan Baik Oleh Bupati Soppeng



 JELAJAHPOS.COM Soppeng Rombongan Rektorat Unhas dipimpin Wakil Rektor I Unhas Prof. Dr. Ir. Muh. Restu, MP disambut langsung Bupati Soppeng di rumah jabatan bupati.


Turut hadir dalam rombongan Rektorat Unhas, Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Baharuddin, M. Sc. Dekan Fakultas Peternakan Prof. Dr. Ir. Lellah Rahim, M. Sc. Direktur Komunikasi sekaligus Sekretaris Rektor Suharman Hamzah, ST., M. Eng. Ph. D. dan beberapa pejabat serta dosen Unhas lainnya.


Sementara di lingkungan Pemkab Soppeng, mendampingi Bupati H. A. Kaswadi Razak, SE antara lain Asisten III Setda, Staf Ahli Hukum, Kadis Pendidikan, Kadis Pertanian, Kepala BPKD, Kepala BKDSDM, Kadis Peternakan dan Perikanan dan Kabag Hukum.


Kunjungan Rektorat Unhas dalam rangka persiapan pendirian D4 Unhas di Soppeng masa perkuliahan Tahun 2021 untuk Prodi Agribisnis Peternakan dan Teknologi Perbenihan.


Bupati Soppeng merespon positif program terobosan ini dalam upaya menghadirkan Perguruan Tinggi Negeri di Soppeng untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat. Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng menyatakan kesiapan penuh untuk memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.


Selanjutnya akan dilakukan kunjungan lapangan Tim Rektorat Unhas di lokasi yang akan dijadikan tempat perkuliahan dan lokasi yang dihibahkan di seputaran Waduk Ompo.

Type above and press Enter to search.