GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Hasil Rapat Pengurus Daerah - IWO Soppeng : Sejumlah Pengurus Mengalami Pergeseran

 


JELAJAHPOS.COM Diawal tahun 2021 PD - IWO Soppeng makin berbenah untuk lebih maju dalam hal menyajikan berita dan pengelolaan manajemen organisasi, sebagai mana yang di harapkan ketua PW - IWO Sulsel Sulkifli Thahir saat jumpa pers usai melaksanakan rakor di Kantor Sekretariat IWO Sulsel jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/2).


Hal senada juga di Sampaikan  Ketua PD - IWO Soppeng Andi Mul Makmun, bahwa apa yang menjadi harapan PW IWO Sulsel akan di mengimplementasikan di PD - IWO Soppeng, kita tidak boleh terlena dengan pujian akhirnya kita lupa dan abaikan organisasi  demi kepentingan pribadi atau kelompok"ucapnya.



Namun yang terpenting sekarang Pengurus PD - IWO Soppeng harus di sesuaikan dengan Bidang dan keahlian setiap anggota, kita tidak boleh lagi gegabah menempatkan seseorang pada setiap Bidang keanggotaan tanpa melihat karakteristik seseorang, kita harus selektif.


Hal tersebut di buktikan oleh Ketua PD - IWO Soppeng Andi Mul  pada hari ini Rabu 17/02/2021 telah melaksanakan rapat Keanggotaan dalam rangka melakukan, penyegaran di tubuh organidasi.


Dalam arahannya  pada saat pimpin Rapat Andi Mul mengharapkan pada struktur keanggotaan yang di pilih melalui Rapat betul betul orang yang punya kemampuan dan mau bekerja untuk kemajuan organisasi.


Sekarang kita harus lebih mengutamakan kebersamaan karna organisasi ini kita bangun atas dasar kebersamaan, tidak boleh ada lagi kegiatan anggota Tampa melalui organisasi, semua harus di koordinasikan bersama"tegas Andi Mul.


Jadi Kepada pengurus yang baru Terpilih  dan menempati jabatan Selamat, kiranya dapat bekerja dengan baik karna ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab kedepan demi kemajuan organisasi IWO khususnya PD - IWO Soppeng.


Adapun hasil rapat dan Resufle Pengurus yang Mendapat jabatan baru di PD - IWO Soppeng : 


KETUA Dewan Etik         :  ANDI TOPAN menggantika pejabat lama AGUSMAN atau ALLING BEDDU


Sekertaris.          : ANDI TAHANG menggantikan Pejabat lama HERWAN. SH.MS.i mendapat jabatan Baru selaku KABAG Hukum PD - IWO Soppeng dan Hawayah S.Pd Sd.


Sementara WANDI  Mendapatkan jabatan Baru  Sebagai OKK menggantikan  Pejabat lama  yang mendapat jabatan sebagai Sekertaris.


Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota : HERMAN  menggantikan ANDI TOPAN yang menempati jabatan sebagai Ketua Dewan ETIK.


Pada rapat ini  sudah dianggap korum dan memenuhi syarat karna dihadiri hampir semua anggota dan semua sepakat dan menerima hasil rapat dengan baik, hal tersebut di tuangkan dalan Notulen Rapat.

Type above and press Enter to search.