GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ir.H.Lutfi Halide,MP Bersama Sekkab Melakukan Panen Perdana Hidroponik

 


JELAJAHPOS.COM Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP, bersama  Sekkab Soppeng Drs.H.A.Sessu,M.Si serta   Pimpinan SKPD melakukan panen perdana percontohan  Hidroponik   di halaman Kantor Bupati Soppeng Jumat 12/ 3/2021.


Diketahui Jenis tanaman Hidroponik yang menjadi percontohan tersebut diantaranya, Brocoli merah dan Hijau, Kankung Cabut  dan Seledri serta Selada.



Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan hari ini pak sekda bersama pimpinan SKPD panen perdana sayur organik tanpa pestisida, yang di tanam di halaman kantor daerah.


Lanjut dikatakan,harapan   bagaimana visi misi bupati dan wakil bupati segera kita jabarkan sampai dengan  tingkat lapangan masyarakat ,


Olehnya itu saya bersama teman-teman SKPD membuat percontohan di halaman kantor daerah yang bisa  direfleksikan oleh masyarakat kita, ini umurnya tidak sampai satu bulan sudah bisa panen, 


Dengan harapan, semua desa mendorong masyarakatnya menanam sehingga kebutuhan sehari-harinya utamanya sayur  dapat terpenuhi.


kepada para SKPD agar kegiatan seperti ini agar dikembangkan di SKPD masing masing dengan memanfaatkan lahang sekitar kantor yang masih kosong. (Sumber Humas Soppeng)

Type above and press Enter to search.