GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Stop Press Oknum Tersebut Tidak Menjalankan Tugas Sebagai Jurnalis

 


JELAJAHPOS.COM Oknum tersebut telah resmi kami keluarkan dari media www.jelajahpos.com (JELAJAH TV) Pasalnya sejak menjalankan tugas sebagai wartawan sajak bergabung pada tahun 2020  sampai hari ini oknum tersebut tidak pernah ada kontak atau liputan berita di daerah yang mana ia di tugaskan.



Lanjut awalnya oknum tersebut mengatakan bahwa ada banyak permasalahan di daerahnya di kepulauwan selayar, setelah direkrut dan meminta sebagai kepala Biro,sampai hari ini permasalahan dan kasus tersebut tidak pernah di publikasikan,bahkan pembayaran kartu tanda anggota Pers dianggap belum lunas hanya menjanjikan akan di tranfer 1-2 Hari namun sampai beberapa bulan terahir ini ia malah menghilang.


Terakhir informasi dari oknum tersebut bahwa sejak ia bergabung di media ia jarang lagi di datangi usahanya oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab jelasnya.


Maka dari itu inisiatip dan tindak tegas Redaksi www.jelajahpos.com memberhentikan wartawan yang jabatanya selaku kepala Biro Selayar,secara tidak Hormat.(Redaksi)

Type above and press Enter to search.