GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dir Pamobvit Dampingi Kapolda Banten Hadiri Kegiatan Vaksinasi Serentak Se Indonesia di Kec. Panimbang Kab. Pandeglang Banten



SERANG - Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi nasional, Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama PJU Polda Banten mendampingi Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto dalam meninjau kegiatan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di Kantor Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Sabtu, (27/11/21).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Dedi Setiadi, Kajari Pandeglang Suwarno beserta Kadinkes dan Muspika Kabupaten Pandeglang.


Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang ikut meninjau kegiatan Gebyar Vaksin tersebut menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto merupakan bentuk dukungan Polri terhadap percepatan Vaksinasi jelang Natal dan Tahun Baru.


"Benar adanya bahwa Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto hari ini meninjau kegiatan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021  dalam rangka percepatan Vaksinasi menjelang Natal dan Tahun Baru dan perlu diketahui bahwa kegiatan ini serentak diadakan diseluruh Indonesia" ujar Edy Sumardi.


Dalam meninjau kegiatan Gebyar Vaksin, Polda Banten bersama Polres Pandeglang juga memberikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin. Adapun jumlah Vaksin pada kali ini sejumlah 1000 vaksin dosis pertama dan kedua, dengan masyarakat sekitar dan pelajar sebagai peserta.


Edy Sumardi menambahkan Vaksinasi Serentak ini merupakan program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid 19.


"Harapannya dengan vaksinasi ini mampu meningkatkan kekebelan imun tubuh, sehingga dapat terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok, serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di Bidang Tranformasi Operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid 19 menjelang Nataru dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara keseluruhan" tandasnya.


Terakhir Edy Sumardi mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, Natal dan Tahun Baru dirumah saja.

(Eric)

Type above and press Enter to search.