GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Fasilitas Air Mandi Hotel Grand Celino Dikeluhkan Tamu Penginap


JELAJAHPOS.COM MAKASSAR Pelayanan dan sarana hotel grand Celino yang terletak di Jalan Lanto Deang Pasewan Kota Makassar mengecewakan tamu hotel. Pasalnya, fasilitas air tidak lancar sehingga kegiatan aktivitas penginap jadi terhambat 



Salah seorang tamu hotel yang datang ke Makassar guna mengikuti salah satu acara pertemuan di Kota Makassar terhalang akibat fasilitas air hotel tidak jalan di pagi harinya, Minggu 21,11/2021.

"Tadi pagi-pagi mau keluar untuk ikuti kegiatan acara. Namun, air tidak jalan sehingga kegiatan acara yang mau saya ikuti jadi terhambat.

Pihak pemerintah propinsi diminta tinjau Hotel Grand Celino yang terletak di Jalan Lanto Dg Pasewang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Hotel tersebut di oprasikan dengan tidak layak berbasis hotel. Pasalnya layanan dan pasilitas, dapat memper lambat aktipitas kegiatan pengunjung hotel,salah satu penguncung hotel KM 40 Tahun  merasa kecewa dimana ia kerap membuang air besar dan mandi namun air tidak mengalir.

Lanjut salah satu pengunjung mengatakan saya kecewa atas pasilitas hotel grand celino yang di abadaikan di aplikasi internet.

Namun tidak sesuai apa yang kita nikmati.

Type above and press Enter to search.