GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Acara pemilihan anggota BPD desa kuajang


JELAJAHPOS.COM | POLEWALI MANDAR Kegiatan pemilihan BPD yang di selenggarakan di kediaman pak dusun lemo tua.

sementara sekertaris desa selaku Ketua penitia BPD desa kuajang. selasa 27/9/2022



Sebagai calon anggota BPD dusun lemo tua dalam priode 2022 - 2028

1, Burhan. Usia 67 thn

2, Agus Zainuddin.  Usia 54 thn

3,Amrillah usia 29 thn

 Ketiga calon anggota BPD dusun Lemo Tua semua warga dusun Lemo Tua desa kuajang.

 

 Acara pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) di hadiri oleh sekertaris desa kuajang dan beberapa kepala dusun sedesa kuajang dan juga di hadiri oleh tokoh masyarakat dusun lemo tua.

 

Ada 24 hak pilih 

Keseruan dalam pemilihan anggota BPD ini dalam putaran pertama memperoleh suarah serih ( poin ) sama maka pemilihan putaran kedua berlanjut untuk pemilihan anggota BPD kedua,


Dan hasil perolehan pemilihan pemutaran kedua  peserta calon anggota BPD dusun Lemo Tua dengan suarah 13 dan sedang calon nomor urut 1 memperoleh suarah 11.

Dan yang terpilih sebagai anggota BPD dusun Lemo Tua Desa kuajang Agus Zainuddin dan Amrillah.


Dan hasil keputusan pemilihan anggota BPD dusun Lemo Tua malam ini Agus Zainuddin dan Amrillah sebagai anggota BPD desa kuajang Dusun Lemo tua kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar provinsi Sulawesi barat.


" Terima kasih atas di beri kepercayaan kepada kami, mohon saran dan keritikannya demi menjalankan amanah dan tugas kami ". ucapnya kepada warga dusun Lemo tua Amrillah Anggota BPD dusun Lemo Tua.


" Terima kasih banyak atas kepercayaan kepada kami memilih kami berdua sebagai anggota BPD dan kami harapkan bisa membantu dan bekerja sama dalam agenda agenda dengan kepala dusun lemo tua" penyampaian Anggota BPD dusun Lemo Tua didepan warga dusun Lemo Tua.


Dari polewali mandar Muhklis melaporkan.

Type above and press Enter to search.