GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Oknum Wartawati di Aniayah Oleh Anggota Dinas Pasar di Wajo


 Wajo JELAJAHPOS.COM Penganiaayaan dengan Kekerasan sekaligus pengancaman terhadap Wartawan Media Online Inisial (ISM) dari Media Penaemasnews.id kembali terjadi di wilayah pasar mini tokampu kabupaten wajo, dimana sehari harinya mencari berita diwilayah tersebut.

Menurut pengakuan Korban (ISM)bahwa tanggal 28 September 2022 sekitar jam 11:20 wib Selanjutnya Korban (ISM) melakukan kunjungan dipasar bersama anggota DPRD Komisi II untuk mengecek langsung mengenai laporan beberapa masyarakat kecil yang di duga terzholimi oleh seorang oknum Dinas pasar terkait pembagian lost dan pelataran.

Spontan kami tiba-tiba dipukul bahkan diancam oleh pelaku yang dimana seorang aparatur pemerintah yang menjabat sebagai Kepala bidang pasar yang berinisial (HN),”Tuturnya.

Pimpinan Redaksi Penaemasnews.id Syahri Budiman menanggapi juga mengecam keras bagi Oknum tersebut dan meminta Bupati Wajo memberikan Sangsi kepada kepala bidan tersebut juga meminta Kapolres wajo memproses pelaku penganiayaan apapun alasannya itu tidak dibenarkan seorang ASN melakukan pemukulan,”Tegasnya.

Atas kejadian tersebut Korban (ISM) melaporkan ke Polses Wajo dan dilakukan visum, dikarenakan kondisi korban masih pusing dan korban minta pulang, selanjutnya laporan kejadian tersebut segera ditindak lanjuti(Red).

Laporan ; Media Group Poros Rakyat

Type above and press Enter to search.