GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

AKSI DAMAI FORUM PEMUDA INDONESIA "EVALUASI PROGRESIFITAS VISI & MISI 2 PRIODE BUPATI BONE "


JELAJAHPOS.COM |Dalam rangka mempringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 yang bertajuk PEMUDA MENGGUGAT yang dilakukan oleh segenap elemen pemuda Kabupaten Bone yang berada dalam gerakan FORUM PEMUDA INDONESIA dengan melakukan aksi damai di tugu jam Kab Bone dengan isu sentral EVALUASI PROGRESIFITAS VISI & MISI 2 PRIODE BUPATI BONE.  Hal ini di lakukan sebagaimana peran pemuda sebagai garda terdepan dalam hal pelopor perubahan dan kontrol sosial.



Maraknya teriakan keresahan rakyat kabupaten bone terkait jalan rusak dan jeritan petani terkait pupuk bersubsidi yang mahal bahkan cenderung sulit untuk di dapatkan menjadi pemantik gerakan pemuda yang masi sadar akan peran dan tanggung jawabnya. Hingga kini, Pemuda di Bumi Arung Palakka julukan Kabupaten Bone masih bertanya-tanya. Apa progres dan capaian kinerja 2 priode kepemimpinan Bupati Bone hari ini Sebagaimana, pemaparan visi misi Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi di rapat Paripurna DPRD Bone membeberkan program andalannya yang diantaranya,


Program peningkatan pemerataan dan kualitas derajat kesehatan masyarakat melalui penyediaan sarana dan prasarana kesehatan, Program peningkatan kualitas dan pemerataan tenaga medis dan paramedis Penerapan  inovasi dibidang kesehatan berbasis kearifan lokal, Program peningkatan dan pemerataan sarana dan prasarana pendidikan serta peningkatan kualitas dan pemerataan tenaga pendidik. Penerapan inovasi dibidang pendidikan berbasis kearifan lokal, Program pembinaan dan pemberdayaan perempuan dan anak serta Program pengentasan kemiskinan.


Pada pilkada 2018 lalu, dalam beberapa kesempatan pasangan Tafaddal Jilid 2 ini mengkampanyekan akan menuntaskan program kerja periode sebelumnya yakni Bone Sehat, Cerdas dan Sejahtera, namun akan lebih diperluas agar terwujud daya saing dan kemandirian masyarakat.


Selain itu, misi menuntaskan program pupuk mudah, murah dan merata menjadi program prioritas Tafaddal Jilid 2, menciptakan 5000 lapangan pekerjaan akan tetap menjadi perhatian Pemerintah Kab. Bone namun dari kesemuanya ini sekiranya seluruh masyarakat Kabupaten Bone bisa menilai sendiri(**)

Type above and press Enter to search.