GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Korban Hanyut Banjir Bandang Tapango Ditemukan Nelayan polewali mandar



JELAJAHPOS.COM | Pencarian korban hanyut di seret air akibat  banjir bandang di kecamatan tapango beberapa hari yang lalu, atas nama Murniati 44 tahun, warga Desa Kalimbua, Kecamatan Tapango Kabupaten polewali mandar provinsi Sulawesi barat. dan kini akhirnya pagi tadi berhasil ditemukan oleh nelayan di laut. 


Korban banjir bandang yang hilang sejak Sabtu sore ( 15/10/2022) akhirnya ditemukan oleh seorang nelayan, Lingkungan Mangaramba, kelurahan takatidung.Kecamatan Polewali  Rabu pagi saat di tengah melaut ( 19/10/2022).


Nelayan yang menemukan korban langsung dibawa ke pesisir pantai, Tim gabungan terdiri dari Basarnas yang menunggu langsung untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit Pratama Wonomulyo untuk di identifikasi terlebih dahulu. 


Suami korban bernama Japar usia 45 tahun yang tiba di rumah sakit langsung mengenali jenasah istrinya , 

Murniati berusia 43 tahun,  yang kondisinya kini sudah sangat  memperihatinkan setelah hanyut dan terbawa arus sungai hingga ke laut selama 5 hari. 


Terlihat keluarga korban pasrah dan rencanah akan membawa korban usai dikremasi di rumah sakit untuk dimakamkan langsung di kampung halamannya di desa  kalimbua, Kecamatan Tapango Kabupaten polman. Hingga berita ini di naikkan korban masih berada dirumah sakit Pratama Wonomulyo .


Kontributor Muhklis

Type above and press Enter to search.