GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Legislator PKS Serap Aspirasi Masyarakat Desa Puttada



Majene,Jelajahpos.Com-Anggota DPRD Kabupaten Majene saat ini tengah melaksanakan temu konsituen dalam dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat.Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majene Budi Mansur menyerasi aspirasi warga di desa.Desa Puttada  Kecamatan Sendana merupakan Desa yang memiliki potensi pengembangan tanaman holtikultura, ternak sapi dan kambing.



Dalam acara temu konstuen,Budi Mansur banyak menerima sejumlah aspirasi dari warga desa, antara lain bantuan bibit Palawija,bantuan pada kelompok tani,alat pertanian dan bibit ternak.,” ujar Budi Mansur, Minggu (16/10/2022).



"Menurut Politisi muda PKS ini, ketika reses di Desa Puttada Kecamatan Sendana Dalam mendapatkan aspirasi terkait masalah pertanian,bibit tanaman dan peternakan.Secara umum di wilayah Kabupaten Majene yang banyak memiliki lahan agraris.di Desa puttada sebagian besar warganya hidup bertani dan beternak sapi juga kambing.Hanya saja selama ini belum terkelolah secara baik.Di wilayah kecamatan sendana khusus di Desa Puttada pengebangan peternakan sangat prospek.



"Selain itu, desa Puttads sebagai sentral pertanian ditingkat Kecamatan Sendana, juga memerlukan dukungan sarana pertanian memadai yang memang sangat mendesak untuk peningkatan hasil pertanian yang mereka geluti sebagai mata pencaharian,” jelas Budi Mansur.


Wakil Ketua Komisi  I DPRD Kabupaten Majene ini, juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Desa Puttada yang memberikan masukan,sebagai bahan masukan untuk pembangunan.ujar Budi pada waktu pertemuan dalam rangka reses di dapil II (dua).


Semua aspirasi diterima merupakan sarana perhatian kita sebagai wakil rakyat yang akan dibawa ke rencana anggaran  pembangunan tahun 2023 di Majene,” jelas Budi mansur.


Selain itu,Usulan warga akan di proses untuk  menjadi skala prioritas, akan banyak mendapat pertimbangan, disisi utama akan di sesuaikan dengan kemampuan anggaran pemerintah daerah, tambah Budi Mansur.(wh)

Type above and press Enter to search.