ads

Kondisi Cuaca Di Wilayah Majene Memiliki Ancaman



Andri A Nugraha: Buat Teman Pewarta Tetap Berhati-hati


Majene,Jelajahpos.Com-Di musim hujan saat ini, dengan intensitas tinggi pada sejumlah wilayah termasuk di Sulbar memiliki ancaman yang tinggi terhadap banjir, selain mengakibatkan kerugian material juga dapat menimbulkan korban jiwa.


Dengan kondisi ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Majene Andri A Nugraha tidak tinggal diam terhadap para awak media di daerah ini sebagai mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.


“Buat teman pewarta untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada dalam melakukan peliputan, jaga diri, keluarga dan kesehatan,” pesan Andri A Nugraha, Jumat (18/11/2022).



Diungkapkan, bencana alam kerap kali terjadi di Kabupaten Majene pada musim hujan, seperti banjir dan longsor. “Ini sehubungan kondisi alam sekarang ini yang tidak bersahabat, sehingga kita mengimbau teman-teman media tetap berhati-hati utamakan keselamatan dalam bertugas,” pesannya.


Dituturkan, tugas untuk meliput suatu peristiwa melalui liputan langsung di lapangan memang menjadi kewajiban bagi seorang wartawan guna mendapatkan fakta informasi yang akurat, aktual dan ekslusif sesuai penugasan dari pimpinan media.


“Namun, dalam menjalankan tugas, tentu seorang wartawan harus tetap mengutamakan keselamatan jiwa raganya. Kemudian patuhi segala aturan yang sudah ditetapkan aparat terkait seperti di area bencana alam, seperti sekarang ini,” paparnya.


Terpisah, Pemimpin Redaksi Mamuju Pos R. Fajaruddin Soenoe mengucap apresiasi kepada Kadis Kominfo Majene atas perhatian kepada para teman-teman media. “Terima kasih pak Kadis Kominfo Majene atas atensinya, semoga kerjasama dan sinergitas tetap terjalin dengan baik,” ucapnya.(wh)

iklan bupati