GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Unipol Soppeng Gelar Fun Walk dalam rangka Dies Natalis 2


Soppeng, -JELAJAHPOS.COM | Universitas Lamappapoleonro Soppeng menggelar Fun Walk dalam rangka Dies Natalis ke-2 Tahun 2023, Selasa (27/6/23).


Fun Walk yang mengambil rute dari Lapangan Gasis Jalan Ksatria - Jalan Samudera terus ke Jalan Kemakmuran dan finis kembali di Lapangan Gasis diikuti oleh 1210 Mahasiswa dari 6 Prodi yang terbagi dalam 105 kelompok dengan mengenakan kostum dengan tema yang berbeda sesuai kreativitas masing-masing dan yel-yel berbeda yang dinilai oleh tim juri dari panitia Fun Walk.



Kegiatan Fun Walk dalam rangka Dies Natalis ke-2 tahun 2023 dilepas secara resmi oleh Rektor Unipol Soppeng Dr. Hj.Andi Adawiah, SE.MM.


Dalam sambutannya Rektor Unipol Soppeng Dr. Hj.Andi Adawiah,SE. MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia Fun Walk Dies Natalis Unipol Soppeng dan seluruh civitas akademika atas terselenggaranya kegiatan ini.


Dikesempatan tersebut Dr. Hj.Andi Adawiah, SE.MM mengungkapkan tujuan diadakannya Fun Walk adalah untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan seluruh civitas akademika Universitas Lamappapoleonro dan memeriahkan peringatan Dies Natalis Unipol yang ke-2 Tahun 2023.


Sebagaimana diketahui Universitas Lamappapoleonro saat ini memiliki 1864 mahasiswa yang terbagi 6 Prodi dan berkuliah di 2 kampus yakni kampus 1 Jalan Ksatria dan kampus 2 di Jalan kemakmuran, saat ini persiapan kampus 3 di Jalan Salotungo, Ungkap Rektor Unipol Soppeng.


" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini ikatan hubungan kekeluargaan dan kemitraan bisa terus terpelihara dan ditingkatkan. Semoga kita bisa bersama-sama bertanggung jawab untuk membesarkan Unipol, agar Unipol mendapatkan citra yang baik  terus berkiprah ditengah-tengah masyarakat, menghasilkan SDM professional berjiwa Entrepreneursip serta memiliki wawasan global dan diharapkan pula kualitas pendidikan Unipol nantinya akan setara dengan Perguruan Tinggi yang unggul " Harapnya.


Pada saat pelepasan peserta Fun Walk Dies Natalis ke-2 Unipol, Rektor Unipol Soppeng Dr.Hj.Andi Adawiah, SE.MM menitip pesan kepada peserta " Tetap menjaga ketertiban lalu lintas menjaga keselamatan, memberi jalan kepada pengguna jalan lainnya, mudah-mudahan kegiatan ini tidak mengganggu lalu lintas,Pungkasnya.


Kegiatan Fun Walk Dies Natalis ke-2 Universitas Lamappapoleonro Soppeng dikawal langsung oleh Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng.

Type above and press Enter to search.