GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Hadiri Penutupan Porseni PGRI ke VI, Kapolres Soppeng Apresiasi Masyarakat Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif


Jelajahpos.com Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri upacara penutupan Porseni PGRI ke VI tingkat Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng bertempat di Lapangan Gasis Soppeng, Jumat 28 Juli 2023.


Upacara Penutupan Porseni yang dilaksanakan dipimpin langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, yang diawali dengan senam bersama peserta porseni PGRI


Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dalam sambutannya saat menutup porseni PGRI ke VI Sulsel tahun 2023 mengucapkan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan porseni ini, dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Soppeng beserta Dandim 1423 Soppeng selama berlangsung ya acara semuanya mengatur anggotanya sehingga kelancaran kegiatan dapat seperti ini".ucapnya


Sementara Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat dikonfirmasi disela - sela kegiatan penutupan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Soppeng yang turut serta menjaga situasi agar tetap Kondusif selama pegelaran Porseni PGRI Sulsel di Kab. Soppeng.


"Terima kasih kepada masyarakat Soppeng yang turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pegelaran Porseni PGRI ke VI tingkat Sulsel".Jelasnya.


Alhamdulillah dari dimulainya acara Porseni PGRI ke VI hingga saat ini penutupan berjalan aman dan tertib seperti apa yang kita semua harapkan".tutup AKBP Muh. Yusuf.


Diketahui sebanyak 253 personil Polres Soppeng dikerahkan dalam mengamankan Event tersebut yang tersebar diberbagai titik pelaksanaan selama 4 hari.(**)

Type above and press Enter to search.